Wali Kota Eva Dwiana: Pendidikan Sejak Dini Tonggak Keberhasilan Masa Depan Bangsa



Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, mengajak kepala satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Bandar Lampung, mampu memberikan pendidikan terbaik bagi anak usia dini.

Pasalnya, pendidikan berkualitas yang diberikan sejak dini akan menjadi tonggak keberhasilan anak di masa mendatang. Keberhasilan tersebut dapat menentukan nasib bangsa ke depan.

“Pendidikan sejak dini adalah tonggak keberhasilan,” ujar Wali Kota Eva Dwiana saat memberikan arahan kepada kepala satuan PAUD se-Bandar Lampung, di Gedung Semergow, Kamis, 25 Januari 2024.

Dalam menentukan hal tersebut, ia yang juga wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung ini, meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada anak melangkah menuju masa depannya sendiri.

“Kita yakin bahwa anak bangsa akan berhasil menuju masa depannya, tentunya dengan keyakinan dan pengetahuan yang kuat. Mari kita dukung bersama,” seru Wali Kota Eva Dwiana.

Seperti diketahui, Wali Kota Eva Dwiana mengumpulkan kepala satuan PAUD se-Kota Bandar Lampung guna memberikan arahan demi pemajuan pendidikan di Bandar Lampung.

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan, Seraden; Kepala Disdikbud Bandar Lampung yang diwakili Sekretaris, Weka Tri Rakhmad, S.E dan sejumlah jajarannya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post