TKN Fanta Bareng Caleg Muda Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Bandar Lampung



im Kampanye Nasional (TKN) Fanta menggelar pemeriksaan kesehatan Gratis di Kelurahan Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Selasa (9/1).

TKN Fanta menggandeng Caleg DPR RI dapil Lampung I dr. M. Atras Mafazi dari Gerindra dan caleg DPRD Kota Bandar Lampung Edo Laksana Putra dari Gerindra dalam acara ini.

Ketua TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan mengatakan, layanan kesehatan gratis sejalan dengan program makan siang dan minum susu gratis yang diusung Prabowo-Gibran.

"Harapannya untuk mempersiapkan generasi sehat dalam menyambut Indonesia Emas 2045," ujarnya.

TKN Fanta juga melibatkan calon legislatif muda agar bisa dikenal masyarakat dan terpilih. Supaya makin banyak anak muda yang di politik seperti Gibran Rakabuming Raka selaku Walikota Surakarta.

Caleg DPR RI dr Atras Mafazi mengatakan, sebagai dokter, dirinya ingin bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyuarakan program-program kesehatan.

"Kebetulan baground saya dokter jadi saya ikut terlibat dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini. Semoga memberikan manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

dr. Atras melanjutkan, dirinya mendukung program kesehatan yang sejalan dengan program Prabowo-Gibran agar masyarakat bisa mendapatkan akses kesehatan yang layak dan 1 kabupaten memiliki satu Rumah Sakit unggulan.

Post a Comment

Previous Post Next Post