Tim Pemenangan AMIN Lampung Puji Performa Cak Imin Saat Debat, Yakin Dua Putaran



Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Lampung memuji performa Muhaimin atau Cak Imin dalam debat keempat, Minggu (21/1) malam

Tema yang diangkat pada debat cawapres ini adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

"Ini wakil presiden yang saya anggap menang itu nomor satu, semuanya terjawab dan sesuai dengan kepentingan rakyat," kata Sekretaris Tim Pemenangan AMIN Lampung, Herman HN usai nonton bareng debat cawapres di Kantor Nasdem Lampung.

Herman HN yang merupakan Ketua Partai Nasdem Lampung ini optimis, performa Cak Imin akan membuat swing voters menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

Dia juga optimis Pasangan Anies-Muhaimin akan melangkah ke putaran kedua. Dia meyakini keinginan untuk satu putaran tidak akan tercapai.

"Saya yakin suara AMIN di atas 35 persen. Tidak mungkin ada satu putaran, jangan menyebarkan kebohongan," tegas mantan Walikota Bandar Lampung dua periode ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post