Suksesnya kampanye Putri Zuhas, Paisaludin Optimis pileg 2024, PAN peringkat satu di Parlemen Pesawaran

Pesawaran - Hari kedua Kampanye di Pesawaran Calon anggota DPR-RI Dapil Lampung 1 Putri Zulkifli Hasan jadi Rebutan para Ibu-ibu.


Pasalnya,selain sebagai Politikus PAN,Putri Zulhas juga sering wara-wiri di media sosial berkolaborasi dengan para artis-artis Indonesia.

Tak ayal setiap titik yang di kunjungi untuk berkampanye, anak Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia (RI) ini, menjadi rebutan para ibu-ibu untuk meminta photo.

Namun demikian Putri Zulhas tetap menyambut baik permintaan para ibu-ibu dengan ramah.

Dalam kampanye nya Putri Zulhas meminta para warga agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS,

"Jadi klo ada yang ngasih oleh-oleh,kita terima tapi orangnya jangan di pilih. Putri mengajarkan Bapak ibu menjadi pemilih yang cardas,klo ada yang ngasih kita terima,tapi klo soal memimilih masalah hati,insyaallh putri yakin bapak ibu tegak lurus siap memenagkan putri Zulkifli Hasan menjadi anggota DPR-RI"Ujarnya rabu (17/1/2024)

Kedatangan Anak dari ketua Umum PAN yang di sambut antusias oleh warga, tentu menjadi keuntungan bagi Pengurus DPD PAN Pesawaran untuk mendulang suara.

Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin Optimis Di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini,Partai berlambang matahari terbit ini peringkat satu di Parlemen Pesawarn,

"hari ini PAN Peringkat Kedua di DPRD Pesawaran,Insyaallah di pileg tahun 2024,Partai Amanat Nasional peringkat satu. Kita (Kader-red) punya motivasi itu"Pungkasnya

Diketahui, hari kedua Putri Zulhas berkampanye di lima titik di Kecamatan Gedong tataan dan kecamatan waylima, antaranya Desa Kutoarjo dan Desa Waylayap Kecamatam Gedong Tataan, sementara Kecamatan Way Lima yaitu Desa Padang manis,desa sidodadi dan desa margo dadi.

Post a Comment

Previous Post Next Post