Selengarakan Buka tahun 2024 Persatuan Batak Karo Lampung Siap Dukung prabowo Gibran

Persatuan batak karo Lampung (Perbakal) menyelengarakan Buka Tahunan 2024 yang di selengarakan di gedung Cio Cio Merga Silema dengan tema persatuan batak Karo siap Mengambil Peran Bersatu dalam mendukung Prabowo-gibran Untuk Indonesia Maju, kamis (25/1/2024).


Di haadir Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan anggota perbakal lampung yang di laksanakan di gedung Cio Cio Merga Silema bandar lampung.

Dalam acara perbakal lampung ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal juga di berikan penyematan kain beka buluh Oleh perbakal Lampung.

Rahmat Mirzani Djausal saat di wawancarai menyampaikan merasa senang, selama dua tahun ini telah diangkat menjadi saudara dan memiliki marga Sembiring. Menurutnya, anggota Perbakal punya peran dan kontribusi yang sangat besar, khususnya di dunia perpolitikan yang ada Lampung. Khsususnya dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024

Ketua Perbakal Lampung Sopian Sitepu menyampaikan bahwa agenda yang di selenggarakan merupakan agenda tahunan Perbakal Lampung sebagai tahun pembuka, khususnya di tahun 2024. "Ini Agenda tahunan rutin kita," Sekaligus mengusung tema perbakal Lampung batak karo mengambil peran Untuk Indonesia Maju, terutama mendukung Prabowo-gibran,ucap Sopian Sitepu.

"Masyarakat Karo memang sadar politik ada hal yang penting untuk menata kehidupan, dan dalam membangun Lampung dari berbagai aspek, meski kita tinggal dan hidup di Lampung, tapi kedepan harus lebih maju," katanya.

Sopian sitempu juga berharap tidak hanya masyarakat karo lampung namun seluruh batak bersatu yang ada di lampung dapat berkontribusi dan mendukung penuh Rahmat Mirzani Djausal sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung dapil I Partai Gerindra, dan Yunika Indah Hayati Boru Ginting sebagai caleg DPRD Kota Bandar Lampung dapil Bandar Lampung V, ujarnya. (Kasa)

Post a Comment

Previous Post Next Post