Ratusan Masyarakat Bandar Lampung Ikuti Senam Closing Party Zumba Dengan Riang Gembira

Bandarlampung,  - Kegiatan senam zumba bersama yang digagas para calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, yang di gelar di area parkir cabria cafe dan resto sawa berebes pada Sabtu pagi (20/1/2024).


Dalam acara senam zumba ini turut di hadiri oleh Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dan Dewi Mayang Djausal yang merupalan caleg Kota Bandar Lampung dari Dapil 2; Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Barat, dan Kecamatan Enggal.

Kesemarakan Lapangan Sawah Brebes dalam kegiatan bersama juga tidak lepas dari mentasnya Duo Rangers.

“Senam bersama semacam ini kita lakukan bukan hanya di Bandar Lampung, tapi juga di seluruh kabupaten dan kota di Lampung. Sudah hampir lima bulan kita lakukan,” ucap Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) di sela-sela acara senam bersama.

RMD berharap, dengan senam bersama ini masyarakat lebih mengenal capres 02 Prabowo Subianto.

“Yang pertama memang kita melakukan sosialisasi terhadap Pak Prabowo dan mengajak masyarakat sehat. Ini adalah wujud dari satu tagline berpolitik dengan riang gembira,” tambahnya.

Sementara Dewi Mayang Djausal menyampaikan terima kasih bagi masyarakat yang sudah menghadiri kegiatan senam zumba bersama.

“Terima kasih untuk masyarakat Sawah Brebes dan sekitarnya. Dengan senam bersama ini kita dapat sehatnya, dapat bahagianya. Karena pulang bisa bawa hadiah, tapi bagi yang beruntung ya,” ujarnya bercanda.

Kegiatan senam bersama itu juga dihadiri Dewan Pembina PD Pira Lampung, Purnama Wulandari, anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Gerindra, Rizaldi Adrian dan beberapa caleg, seperti Dewi mayang suri djausal, Adinda Rizky chikita, Akbar Ringgom kasmaran, romi husin dan bintang tamu Dide Hijau Daun.

Post a Comment

Previous Post Next Post