Pekerjaan 2023 februari 2024 di bayar

Pesawaran - Banyaknya terhutang pembayaran pekerjaan dari dinas PUPR kabupaten pesawaran kepada para kontraktor yang telah selesai melaksanakan pekerjaan melalui anggaran APBD 2023 kabupaten pesawaran akhirnya bisa bernafas lega karena di bulan februari tahun 2024, pembayaran pekerjaan yang terhitung hutang dari Dinas PUPR pesawaran tersebut akan segera di realisasikan.

Sanca yudhistir


Hal tersebut di jelaskan salah kepala bidang cipta karya di dinas PUPR pesawaran, Sanca yudistira, yang menjelaskan bahwa di bulan februari 2024, PUPR pesawaran akan segera merealisasikan pembayaran yang terhitung hutang dari PUPR tersebut,

"Di bulan februari , sudah akan di realisasikan bagi pekerjaan yang sudah di selesaikan di tahun 2023,jadi terhitung hutang dari dinas kepada pelaksana kerja , " Ujarnya melalui phone cell pribadinya, saat beliau berada di bandung berlibur.

Sebelumnya, hampir semua pekerjaan (proyek) yang dianggarkan melalui anggaran APBD pesawaran 2023, belum di bayarkan oleh pemerintah daerah kabupaten pesawaran karena adanya devisit anggaran yang berada di pemerintah kabupaten pesawaran. (Dp)

Post a Comment

Previous Post Next Post