Konser Koplo Kampanye Prabowo-Gibran, Masyarakat Penuhi Lapangan Tanjung Sari Natar



Puluhan ribu penonton joget bareng dalam konser Koplo bersama Mr Jono Joni di Lapangan Desa Tanjung Sari Natar, Lampung Selatan Selasa (16/1).

Penonton Konser Koplo yang digelar Tim kampanye daerah (TKD) Lampung bersama Relawan Prabowo-Gibran itu membludak oleh ramainya masyarakat.

Acara itu dihadiri Ketua TKD Prabowo-Gibran, Faishol Djausal, Ketua DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal, dan sejumlah caleg Gerindra mulai dari tingkat RI hingga kabupaten.

Juru kampanye TKD Prabowo-Gibran Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan pihaknya sengaja menggelar konser untuk menciptakan politik damai dan riang gembira.

"Antusias masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini sangat luar biasa, memang kita perlu kegiatan seperti ini supaya kita damai dan riang gembira," kata Wahrul.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal mengatakan, antusiasme milenial, Gen Z dan masyarakat sangat baik. Hal ini terlihat dari ramainya masyarakat yang datang untuk berjoget bersama.

Faishol juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Semoga ini bisa memberikan kemenangan untuk Prabowo - Gibran, kami usung konsep riang gembira ini agar anak-anak muda senang. Saya juga ajak mereka ke TPS agar mereka menyadari, bahwa masa depan mereka itu ada di TPS," katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post