Konser Gebyar Indonesia Maju, Tokoh Masyarakat Lamteng Ajak Pilih Prabowo-Gibran



Ribuan warga antusias menghadiri konser Gebyar Indonesia Maju di Lapangan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Sabtu (27/1) malam.

Mereka nyanyi dan joget bareng dalam kampanye calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Lampung Tengah. Antusiasme mereka bertambah saat tim kampanye melemparkan baju dan topi Prabowo-Gibran.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat Drs Romli Kuswoyo mengajak ribuan masyarakat Lampung Tengah untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dia juga memberikan simulasi pencoblosan di atas panggung bersama tim kampanye.

"Pokoknya coblos nomor 02 Prabowo-Gibran. Ojo sing liyo!" Tegasnya.

Hadir dalam kampanye itu Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersama Sekretaris Gerindra Ahmad Giri Akbar, Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Iwan Kurniawan, Dewan Penasihat TKD Lampung, Dwita Ria Gunadi dan Ketua Relawan Lampung Ahmad Handoko.

Rahmat Mirzani Djausal mengatakan gelaran konser di Trimurjo, Lampung Tengah, itu merupakan titik kesembilan dari rencana 20 titik Konser Gebyar Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Lampung.

“Kami melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat. Ini persembahan Prabowo-Gibran untuk masyarakat Lampung,” kata Rahmat Mirzani Djausal yang juga Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung.

Menurut Mirza, konser Gebyar Indonesia Maju adalah cara Prabowo-Gibran untuk menghibur masyarakat agar menurunkan suhu Pilpres sehingga bisa berlangsung dengan damai dan riang gembira.

"Seperti arahan Pak Prabowo, tidak ada saling menjelekkan. Kita ingin mengajak masyarakat happy happy aja, dengan riang gembira,” Pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post