Ibu Marini Janda Tua Korban Cuaca Buruk, Berharap Bantuan Pemerintah Tiyuh Dan Pemda Tulang Bawang Barat



Tulang Bawang Barat-Lampung, - Akibat hujan deras disertai angin kencang diseputaran Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah, (TBT) Kabupaten Tulang bawang Barat(Tubaba), Provinsi Lampung, mengakibatkan Rumah Ibu Marini seorang janda tua mengalami Ambruk dan Rusak Berat, pada Jum’at (19/1/2024).


Marini (pemilik) dan warga setempat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jum’at waktu dini hari sekira pukul 01.30 WIB, saat hujan deras mereka sedang tidur pulas, dan kaget ketika ada suara gemuruh dari atap rumah setelah dilihat ternyata atap rumahnya sudah kondisi rusak berat.

“Kejadiannya sekitar dini hari tadi, kami kaget saat terbangun melihat atap rumah sudah dalam keadaan ambruk, sukur tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka, kami berharap Pemerintah Tiyuh dan Pemerintah Daerah (Pemda) bisa membantu kami, jangan kan mau memperbaiki rumah makan aja kamu susah,” ucapnya dengan nada sendu.

Disisi lain, Refi salah satu warga setempat mengatakan kami kaget mas mendengar teriakan dan tangisan anak kecil, setelah kami lihat tiba-tiba rumah tetangga kami sudah ambruk dan mereka berhamburan keluar rumah.

“Sekitar jam 01:30.wib tadi malam, kami mendengar suara gemuruh dan tangisan anak kecil, setelah kami lihat kondisi Rumah Ibu mar, kondisinya sudah memprihatinkan,” ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post