Debat Capres, TKD Prabowo-Gibran Lampung Nilai Tampilan Prabowo Makin Matang dan Kuasai Masalah



BANDAR LAMPUNG  - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung kembali menggelar nobar debat Calon Presiden (Capres) 2024, di Sekertariat TKD Lampung di Jalan Gatot Subroto Nomor 72, Bandar Lampung, Minggu (7/1/2024) malam. Debat ketiga yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengusung tema tentang pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Terkait debat tadi malam, Dewan Pengarah TKD Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, dalam debat kali ini capres lain lebih banyak memancing agar Capres 02 Prabowo terpancing emosinya.Tetapi, meski dipancing Prabowo masih dapat menjaga emosinya. Hal ini bisa dilihat dari kedewasaan seorang pemimpin.

"Debat kali ini kita dapat melihat kedewasaan dari Pak Prabowo Subianto sebagai seorang pemimpin. Dan yang paling saya catat adalah, jangan berbicara etika sebelum punya etika," kata Mirza.

Sementara itu, Juru Bicara Tim TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Aliza Gunado mengatakan, dalam debat kali ini Prabowo Subianto sangat menguasai tema yang diusung."Terlihat dari ketiga kandidat, yang paling siap itu Pak Prabowo dalam menjelaskan tema. Sementara, kandidat lainnya hanya fokus menyerang personal Pak Prabowo. Untungnya Pak Prabowo tenang dan fokus pada materi debat," ujar Aliza.

Aliza juga mengungkapkan, penguasaan tentang hankam, geopolitik dan hubungan internasional Prabowo sangat menguasai, ini membuat dirinya semakin yakin untuk memperjuangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post