Bara JP Banten Sarapan dan Ngopi Bersama Bro Kaesang



Ketua umum PSI, Bro Kaesang melakukan konsolidasi dengan Bara JP Banten dalam acara Sarapan dan ngopi pagi yang suasananya menyenangkan bersahabat. Ngopi bareng tersebut berlokasi di RM Ibu Entin, Kota Serang.

Bro kaesang dalam kesempatan tersebut banyak berikan masukan kepada Relawan Bara JP.

"kawan jaga kesehatan tetap fokus ajak keluarga tetangga teman sahabat dan genz milenial utk menciptakan Pilpres yang Damai riang gembira menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran,'' ujar Bro Kaesang.

Iim Gunawan dari Bara Jp Banten dalam dialog dengan Bro Kaesang mengutarakan, pihaknya melihat pilpres ini sangat beragam dalam berkompetisi. Kata Iim, milenial Banten jelas sudah cerdas untuk memilih siapa penerus Joko Widodo ke depan.

"Kami milenial melihat dinamika politik pilpres ini sangat beragam dalam berkompetisi, tapi ada 1 hal yang menarik dan patut di contoh teladani ialah kepemimpinan pak jomowi sudah sangat nyata akan menimbulkan kemajuan di negri ini, maka para milenial banten sudah sangat cerdas untuk siapa yang pantas layak, jelas pak prabowo-gibran untuk menjadi presiden dan wakili presiden. Menangkan Prabowo Gibran Raih Masa Depan Genz Milenial," tutup Iim.

Post a Comment

Previous Post Next Post