TKD Prabowo-Gibran Lampung, Gelar Nonton Bareng Debat Capres, Kekeluargaan dan Aneka Jajanan Gratis


BANDAR LAMPUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menggelar nonton bareng debat perdana calon presiden (capres) bersama masyarakat, relawan, dan para pengurus partai pengusung. Berlangsung dengan nuansa santai dan kekeluargaan tim TKD Prabowo-Gibran Lampung menghadirkan jajanan kaki lima di Sekertariat TKD Prabowo-Gibran, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung, Selasa (12/12/2023) malam.

Masyarakat yang hadir dibolehkan mencicipi jajanan gerobak seperti bakso malang, somay, cakwe, bakso tusuk, jagung, dan kacang rebus, semuanya gratis. Selain itu, dalam acara debat Capres ini, tim TKD Prabowo-Gibran Lampung memberikan hiburan dance gemoy dan penampilan selebgram asal Lampung yaitu @bangtaun dan @emak_jiehh.

Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Ja'far Lan Putra turut mengomentari paslon nomor 2 Prabowo Subianto saat berada diatas panggung. "Pak Prabowo terlihat santai dan tidak ada beban. Terlihat tidak terlalu tegang, tapi tetap tegas," ujar Irfan saat memberikan tanggapan.

Selain itu, ada pula dari relawan TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung yang mengatakan, bahwa penampilan debat kali ini capres nomor 2 terlihat tegas dan lugas dalam menjawab pertanyaan. "Pak Prabowo terlihat tegas dalam menjawab pertanyaan. Itu membuktikan kesiapan Pak Prabowo dalam menghadapi debat Capres ini," ujarnya.

Turut hadir dalam acara nobar beberapa pengurus Partai Politik pengusung Prabowo-Gibran seperti Putri Zulkifli Hasan anak dari Ketua Umum PAN, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua Partai Prima Badri, dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post