TKD Lampung Optimis Gibran Buktikan Kapasitas Di Debat Cawapres Besok Malam


Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung yakni Gibran Rakabuming Raka akan membuktikan kapasitasnya dalam debat cawapres, Jumat (22/12) besok.

Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, asumsi mengenai Gibran tidak mampu berdebat melawan Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD hanyalah anggapan lawan, bukan masyarakat Indonesia.

"Banyak yang menganggap dia masih muda dan belum berpengalaman tapi kami yakin dia punya kemampuan dan kapasitas, dan itu akan ditunjukkan besok," kata Mirza di Bandar Lampung, Kamis (21/12).

Sebagai upaya mendukung Gibran, pihaknya menggelar nonton bareng debat cawapres di Sekretariat TKD Lampung.

Dia melanjutkan bahwa, Prabowo-Gibran adalah simbol harapan. Di antaranya harapan pemilih 2019 agar Prabowo jadi presiden dan harapan pemilih Jokowi 2019 agar Prabowo-Gibran melanjutkan kerja-kerja yang sudah berjalan.

"Juga harapan anak-anak muda, gen Z dan milenial yang diwakili oleh Mas Gibran. Harapan itu di atas gagasan, gagasan itu lahir dari harapan jadi tidak mungkin gagasan menggoyang harapan," kata Mirza.

Menurut Mirza, suara pemilih sudah terbendung untuk Prabowo-Gibran. Terlebih suara anak-anak muda.

"Yang bilang suara anak muda itu masih mengambang, itu tidak benar. Ketika Prabowo memberikan kesempatan Gibran menjadi cawapres, rasa kebersamaan di generasi muda itu menular. Karena Prabowo-Gibran adalah harapan," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post