Relawan Prabowo Kode 2024 Pikat Masyarakat Bandar Lampung dengan Senam Sehat





Relawan Prabowo Subianto Kode 2024 mengajak masyarakat Lampung untuk berpolitik dengan riang gembira dengan senam bareng di Pizza Hut Antasari, Bandar Lampung, Minggu (3/12).

Manajer Mutu Relawan Prabowo Kode 2024, Sube, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah mulai dilakukan sejak dua bulan lalu. Sedikitnya sudah 200 titik ikut senam bareng Kode 2024.

"Di Bandar Lampung hari ini ada dua titik, tadi pagi di kelurahan Sukarame dan sore ini di Jl Antasari. Rencananya aka. Dilakukan tiap weekend dua titik," kata Sube.

Kegiatan akan terus dilakukan dikemas dengan senam dan jalan santai untuk menyasar semua kalangan. Selain itu, pihaknya juga berusaha menarik simpati massa dengan hadiah-hadiah hiburan bagi peserta.

Sube melanjutkan, pihaknya merupakan perpanjangan tangan Prabowo Subianto dalam menyosialisasikan sosok Menteri Pertahanan itu kepada masyarakat Lampung.

"Tujuannya supaya kenal dulu dengan sosok Pak Prabowo, dan bisa meraih simpati masyarakat untuk memilih Pak Prabowo nantinya," kata dia.

Dia menjelaskan, kampanye riang gembira yang mereka serukan juga mengajak masyarakat untuk fokus pada sosok Prabowo, tanpa harus menjelekkan pasangan calon lainnya.

"Kita berusaha memberikan event yang positif kepada masyarakat tanpa mendiskreditkan calon lain," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post