Peringati Hari Bela Negara Ke-75, Wali Kota Eva Ajak Masyarakat Berkontribusi



Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak masyarakat untuk berkontribusi positif demi Indonesia Maju. Ajakan tersebut disampaikan dalam ucapan memperingati Hari Bela Negara ke-75.

Bunda Eva sapaan akrabnya membacakan sambutan presiden. Ia mengatakan, tantangan ke depan semakin tidak terduga, bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman yang tidak kasat mata, seperti pandemi, konflik global, revolusi teknologi hingga krisis iklim yang membawa dampak pada ketahanan negara.

"Kita harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tanggung dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif masyarakat," kata Bunda Eva, Rabu (27/12).

Lanjutnya, pada peringatan Hari Bela negara ke-75 ini, ia mengajak masyarakat untuk mengobarkan semangat bela negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, petunjuk dan bimbingan dalam upaya kita untuk meraih Indonesia maju, bersatu, berdaulat, mandiri dan sejahtera," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post