Pecah Ban, Pajero Terjun Bebas di Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung, Tiga Luka Dilarikan ke Rumah Sakit




BANDAR LAMPUNG - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di KM 154 Tol Terbanggi- Besar-Pematang Panggang -Kayu Agung (Terpeka), Senin (18/12/2023) sore. Kecelakaan tunggal ini menimpa mobil Mitsubishi Pajero BE 1090 BN.

Mobil tersebut terjun bebas ke saluran drainase Tol Terpeka. Akibat kecelakaan ini, tiga penumpang mobil Pajero mengalami luka-luka dan kini dalam perawatan di Rumah Sakit Yukum Medical Center, Lampung Tengah.

Ketiga korban yakni Rahmad Yudi (55), Fajar Hariyani (55) dan Helda Yana (45). Penyebab kecelakaan diduga karena mobil mengalami pecah ban.

Diketahui mobil Pajero itu tengah melintas di Tol Terpeka dari arah Palembang, Sumatera Selatan, menuju Bandar Lampung. Sampai di lokasi kejadian, ban mobil pecah hingga membuat mobil hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan lalu terperosok ke dalam drainase tol.

Dalam video yang beredar di media sosial seperti dikutip SuaraLampung.id (jaringan media Lampungpro.co), terlihat mobil Pajero berada di drainase yang letaknya di bawah jalan tol. Beberapa orang terlihat mendekati mobil tersebut untuk memberikan pertolongan. (***)



Post a Comment

Previous Post Next Post