Oknum Pegawai Pemkab Pringsewu di Grebek Warga Indehoy Bersama Wartawan



PRINGSEWU – Dikabarkan seorang wanita yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu berinisial NF digerebek warga bersama seorang lelaki didalam rumahnya di RW 01 Dusun Krakatau, Pekon Margakaya kabupaten Pringsewu , Minggu (3/12/23). sekira pukul 02.30 WIB pagi.


Penggerebekan oleh warga tersebut dibenarkan oleh Sumarli ketua RT setempat. Menurut Sumarli, Adapun krolonogis penggerebekan menurutnya, berawal dari kekesalan warga yang sudah sering melihat seorang lelaki berinisial DS yang mengaku dirinya berprofesi seorang wartawan di Pringsewu yang selalu bertamu tengah malam di rumah NF tersebut.

Puncak emosi warga terjadi pada Minggu dinihari. Warga menangkap basah keduanya didalam rumah NF. Sebelumnya warga telah menegur keduanya untuk tidak mengulangi bertamu, atau menerima tamu ditengah malam.

Ini juga dipicu oleh ketidaksetujuan warga terhadap perilaku DS yang tanpa status jelas seringkali mendatangi dan masuk ke rumah NF larut malam.

“Sebelumnya warga sudah merasa gerah dengan adanya kumpul kebo dilingkungan tersebut, bahkan pihak pamong setempat sudah menegur keduanya untuk tidak kembali melakukan kumpul kebo namun tidak dihiraukan oleh lelaki yang mengaku wartawan tersebut, “ungkap Sumarli. (dikutip dari ungkapkasus.id).

Keduanya pun langsung di gerebek oleh warga setempat. Tindakan ini memaksa mereka untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di hadapan masyarakat.

“Sebelum dilakukannya penggerebekan warga berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Babinsa, Satpol PP serta pamong setempat. Kini keduanya dibawa kekantor polisi, “tambahnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post