Melkiades Laka Lena Nilai Gibran Tampil di Luar Ekspektasi Publik


Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dinilai di luar ekspektasi publik dengan menunjukkan penampilan mengesankan seolah membungkam keraguan publik selama debat kedua yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (22/12).


Debat kedua ini berthemakan ‘Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan’.


Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, kepada wartawan di Kupang, mengatakan, cawapres nomor urut 2 itu di luar ekspektasi publik.

Mas Gibran sungguh sangat menguasai panggung debat dan ini di luar ekspektasi publik. Dia tampil gemilang dan mampu menjelaskan, menjawab serta saat beradu argumentasi dengan peserta lainnya, jelas Melki.

Artinya, Gibran bukan cuma sebagai pelengkap tapi dia punya kapasitas dan kualitas yang layak diperhitungkan.

Penampilan Mas Gibran di yang cerdas ini mendapat respons positif dari publik. Karena itu, pemilihan pasangan (Prabowo-Gibran) adalah tepat dan kemampuan Mas Gibran layak dan pantas jadi cawapres,” tegas Melki.

Gibran juga menunjukan dengan tegas sebagai bagian yang mewakili segmentasi anak muda. Apalagi Gibran dengan cerdas memaparkan mimpi-mimpi anak muda.


“Yang juga menarik adalah kesantunan Mas Gibran yang begitu natural. Dia cukup tahu diri dengan menghormati para senior dalam debat, termasuk Capres Pak Prabowo. Ini memberi pesan kepada publik Mas Gibran tahu diri sebagai junior yang menghormati senior,” tutur Melki Laka Lena.


Melki menambahkan, di forum debat bergengsi itu, Mas Gibran juga secara terbuka menyampaikan Selamat Hari Ibu kepada kaum perempuan/ibu, dan juga Selamat Natal kepada umat Kristiani yang merayakan. “Pesan yang sangat baik di momentum terbaik ini,” kata Melki Laka Lena, Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Dapil NTT 2.

Post a Comment

Previous Post Next Post