Konser Prabu Bersatu, Dewa 19 Hibur Ribuan Masyarakat Pendukung Pasangan Capres Prabowo - Gibran di Lampung






BANDAR LAMPUNG : Relawan Calon Presiden RI Prabowo Subianto, menggelar acara konser di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung dengan tema Prabowo Budi (Prabu) Bersatu, Bersama Indonesia Maju, dengan mendatangkan artis papan atas Dewa 19 pada Senin (4/12/2023).


Acara tersebut tidak dipungut biaya alias GRATIS untuk umum, sehingga diikuti antusias oleh ribuan masyarakat Lampung yang hadir.

Banyak remaja hingga relawan Prabowo yang menonton acara konser tersebut. Dari pantauan Lampungpro.co, para pendukung dan relawan juga turut membawa sejumlah bendera hingga atribut partai pendukung koalisi Prabowo - Gibran.

dalam kesemapatan tersebut, Ketua DPD Prabu Lampung, Ahmad Munawar juga melantik anggota Prabu untuk memenangkan Prabowo - Gibran pada Pemilu tahun 2024.

"Semoga dengan adanya anggota Prabu di Lampung ini, nantinya bisa membantu memenangkan pasangan Prabowo - Gibran pada Pemilu 2024," kata Ahmad Munawar.

Dalam acara tersebut, terdapat pemberian kalung penyematan berupa selendang kain tapis khas Lampung kepada Penasihat Prabu, Budiman Sujatmiko dan Wakil Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hasim Jaya Hadi Kusumo pada saat mendatangi acara tersebut.

Setelah tiga jam menunggu, Dewa 19 menaiki panggung dan menghibur masyarakat Lampung dengan membawakan beberapa buah lagu seperti Arjuna, Takkan Ada Cinta yang Lain, hingga Separuh Nafasku. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post