Jelang Nataru 2023/2024, ASDP Bakauheni Siapkan Puluhan Armada Bagi Pengguna Jasa


Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), Cabang Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel) persiapkan 55 armada kapal siap beroperasi.


Hal tersebut disampaikan, General Manager (GM) PT. ASDP Cabang Bakauheni, Kapten Rudi Sunarko, saat konferensi pers, dengan puluhan awak media, yang tergabung dalam Grup Jurnalis Mitra ASDP Bakauheni di ruang VVIP Room setempat, Selasa, (05/12/23).


“Akan kita persiapkan 55 unit armada kapal, 49 di dermaga reguler dan 6 kapal di dermaga eksekutif, Sedangkan Arus mudik di perkirakan pada tanggal 23 Desember 2023 dan arus balik pada 2 Januari 2024” ujarnya.

Kapten Rudi juga menambahkan pihaknya akan mempersiapkan beberapa posko dalam memberikan layanan saat arus Nataru berlangsung.


“Untuk tiket bisa dipesan 60 hari sebelum keberangkatan, jadi setiap hari kita sudah punya kuota yang ditata dengan tujuan untuk keberangkatan” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada penguna jasa penyeberangan PT. ASDP Cabang Bakauheni untuk memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan. Karena diperkirakan arus Nataru 2023/2024 akan ada lonjakan hingga 13%.

Terkait Pancaroba di penghujung tahun, PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni akan memberikan layanan maksimal dan prima kepada para pengguna jasa.


“Kita tidak bisa pastikan keadaan cuaca, namun sejauh ini sudah kami persiapkan untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa dan menentukan keadaan cuaca untuk keberangkatan armada” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post