Giat Sabtu Ceria BARA-JP Lamtim Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran

Lampung Timur - Barisan Relawan Jokowi Presiden/Jaringan Perubahan (Bara-JP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Timur melaksanakan Giat Sabtu Ceria yang bertempat di Desa Bumi Jawa, kecamatan batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (9/12/23).


Disela-sela kegiatan tersebut Ketua DPC BARA-JP Lamtim Robenson mengatakan Acara Giat Sabtu Ceria ini merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat(DPP) BARA-JP melalui Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Provinsi Lampung beberapa hari lalu.

"Kegiatan ini merupakan instruksi DPP Bara- JP melalui DPW Lampung, dengan tujuan untuk pendekatan kepada masyarakat sekitar, dengan membagikan kaos bergambar Prabowo-Gibran,susu, telur dan kalender," Ujar Robenson.

Ketua BARA-JP Lamtim yang masih muda ini atau lebih akrab disapa Roben ini juga menambahkan bahwasanya masyarakat menyambut baik dan sangat antusias dengan kegiatan tersebut.

"Alhamdulilah masyarakat menyambut baik dan sangat antusias menerima baju prabowo-Gibran yang kami bagikan," imbuh Roben.

Tokoh muda berbakat yang dikenal sangat friendly ini juga menyampaikan bahwa sebelum membagikan Tumbler ke Masyarakat, Dpc Bara- JP melakuan peresmian pengurus pimpinan anak cabang Bara-JP kecamatan Batanghari Nuban dan Pengurus Ranting Desa sekecamatan Batanghari Nuban.

"Tadi sebelum melakukan kegiatan Sabtu ceria kami juga melaksanakan peresmian Pengurus Kecamatan Batanghari Nuban dan pengurus Ranting desa Sekecamatan Batang hari Nuban", Pungkas Robenson.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua BARA-JP Kecamatan Batanghari Nuban Maulana mengatakan bahwa Mereka akan bekerja lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di kecamatannya.

"kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut Dua di kecamatan Batanghari Nuban ini." Tukasnya.

Di sisi lain saat pembagian tumbler, Kritianto yang merupakan salah satu warga setempat mengatakan bahwa kedepannya Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pasangan calon yang dinilai bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami yakin Prabowo-Gibran akan menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang bisa membawa indonesia jadi lebih baik, karena apa yang telah di lakukan oleh Presiden Jokowi pasti akan di teruskan oleh beliau berdua, karena mereka berdua merupakan dua sosok yang saling melengkapi," ungkap Kristianto kepada awak media.

Pada Acara Giat Sabtu Ceria BARA-JP Lamtim ini Selain pembagian susu, telur, baju kaos dan kalender juga dilalukan peresmian pengurus PAC kecamatan Batanghari Nuban dan pengurus ranting Desa Sekecamatan Batanghari Nuban, guna mencapai target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di kecamatan setempat.

Untuk diketahui acara tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Bara-Jp DPC Kabupaten Lampung Timur, Pengurus PAC Batanghari Nuban, dan Pengurus Ranting desa Sekecamatan Batanghari Nuban.

Post a Comment

Previous Post Next Post