Ulang Tahun Korps Marinir Ke-78, Gelar Hiburan Prajurit dan Rakyat Dimalam Puncak Berlokasi di Halaman Brigif 4 Piabung



Pesawaran Lampung – “Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Marinir Ke-78 Tahun 2023,Brigif 4 Marinir Bs Piabung menggelar acara Hiburan Prajuruit dan rakyat,bertempat di lapangan parkir Pantai Marinir Eco Park ( MEP) Jalan Pematang Awi Piabung, Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Selasa malam (15/11/2023).

“Acara Panggung Hiburan,ini merupakan Upaya Untuk Menjalin Silaturahmi Antar Korps,khususnya Prajurit Brigif 4 Mar/BS Dengan Semua Lapisan,Masyarakat Yang Ada Di Propinsi Lampung,Khususnya Di Kabupaten Pesawaran,malam puncak Tersebut,Membawa beberapa rangkaian kegiatan, yang telah dilaksanakan,adapun Tema HUT Korps Marinir kali ini bertemakan Marinir yang Profesional,Tangguh dan Digdaya Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

“Turut hadir dalam acara tersebut,Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S. E., M.M.,Ratusan Prajurit Marinir, Camat Padang Cermin Asnawi Mahadaka serta ribuan masyarakat dari berbagai penjuru kecamatan padang Cermin dan kecamatan sekitar.

“Tema HUT Korps Marinir tahun ini ( 2023 ) “Marinir yang Profesional,Tangguh dan Digdaya Terus Melaju untuk Indonesia Maju.
dengan rangkaian acara sebagai berikut :

a. Pukul 19.30 s.d 19.40 WIB. Pesan Komandan Korps Marinir secara Audio.
b. Pukul 19.40 s.d 19.50 WIB. ( Penampilan 1/ 2 lagu dari Penyanyi )
c. Pukul 19.50 s.d 19.55 WIB Pembukaan dari MC
d. Pukul 19.55 s.d 20.00 WIB Sambutan / Testimoni dari Camat Padang Cermin. ( pesan dan kesan camat kepada korps Marinir )
e. Pukul 20.00 s.d 20.05 WIB Sambutan / Testimoni dari Kapotsek Padang Cermin. ( pesan dan kesan kapolsek kepada korps Marinir ).
f. Pukul 20.05 s.d 20.10 WIB Sambutan Danbrigif 4 Mar/ BS atau yang mewakili Pas Ops Letkol Mar A. Kharis Muhydin.
g. Pukul 20.10 s.d 20.15 WIB. Pembacaan Doa.
h. Pukul 20.15 s.d 20.25 WIB Pelepasan Balon HUT Marinir ke – 78 oleh Pas Ops Letkol Mar A. Kharis Muhydin, didampingi para tamu undangan dengan di iringi lagu Ulang Tahun ( Jamrud ) dan pembakaran kembang api.
i.Pukul 21.42 Wib Hiburan Rakyat dari artis2 untuk prajurit dan masyarakat,.”

“Dalam Sambutan Komandan Brigif 4 Mar/Bs Kolonel Mar Bob Osianto Siregar,Yang Di wakilkan Oleh Pasops Brigif 4,Mar/ BS Let kol Mar A,Kharis Muhyiddin,Mengatan,Selamat Ulang Tahun Untuk Korps Marinir,Yang Ke 78,Serta Untuk Semua Prajurit,Brigif 4 Semoga dengan Bertambahnya Usian Brigif 4 ini,Dapat Meningkatkan Profesionalisme Sebagai Prajurit,Yang Bermoral,Disegani Dan Dicintai Rakyat,Ungkapnya”

“Kegiatan Tersebut,berlangsung dengan Kondusif,aman Damai terkendali,Masyarakat Atau penonton Merasa Sangat Terhibur Atas Diadakanya,konser Hiburan Rakyat Yang Di Gelar Tadi Malam,…”!
(Read An)

Post a Comment

Previous Post Next Post