Tiba di Lampung, Ketua DPD Gerindra Lampung Mirza Sambut Cawapres Gibran Rakabuming


NATAR-: Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyambut kedatangan bakal calon wakil presiden RI Gibran Rakabuming Raka di Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan, Sabtu (11/11/2023). Gibran mengawali safari politiknya ke Lampung setelah deklarasi berpasangan dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto, beberapa waktu lalu.

Di Lampung, Gibran memiliki rangkaian agenda dengan pedagang di Pasar Natar, Koalisi Indonesia Maju Lampung, mahasiswa, Gen Z, dan pelaku UMKM.

di Bandara Radin Inten II, Gibran juga disambut sejumlah petinggi partai politik pengusung yang masuk Koalisi Indonesia Maju. Selain itu seribuan relawan Prabowo-Gibran.

Ini merupakan kunjungan perdana Wali Kota Solo Jawa Tengah itu ke Lampung sejak ditetapkan menjadi cawapres Prabowo Subianto Kehadiran Gibran di Lampung, menurut Mirza, sapaan akrabnya Rahmat Mirzani Djausal, diharapkan dapat mendongkrak pemilih muda,."Mengingat 54,4% pemilih di Lampung adalah generasi zilenial dan milenial," kata Mirza.

Post a Comment

Previous Post Next Post