Plt Kapuskes Lemong Bantah Isu Dirinya Kecelakaan Akibat Mengantuk


Pesisir Barat - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Puskesmas Lemong Kabupaten Pesisir Barat Katia Yusnita mengalami kecelakaan tunggal saat sedang dalam perjalanan dari arah Lemong menuju Kota Krui Senin (13/11) siang sekitar pukul 13:00 WIB.

Menurut Katia kecelakaan tersebut terjadi di Tembakak Way Sindi Kecamatan Karya Penggawa, beruntung dirinya dan satu rekannya yang merupakan bendahara BOK Puskesmas Lemong Yuni Ismawati selamat dalam peristiwa tersebut.

Katia mengatakan pada saat ia sedang mengendarai mobil pribadinya bernomor polisi BE 1273 XB, tiba-tiba ban mobil sebelah kanan depan yang dikendarainya pecah dan mobil terbanting ke kanan.

"Ketika saya menginjak rem pada saat ban mobil pecah, rem nya sudah tidak berfungsi, kemudian mobil menabrak pom mini yang terletak di depan rumah penduduk yang berisi bensin," jelas Katia kepada wartawan pada Senin sore melalui sambungan seluler.

Katia melanjutkan, pada saat kejadian itu, kondisi jalan dilokasi kecelakaan sangat licin karena diguyur hujan.

Ia pun membantah dugaan di beberapa media bahwa dirinya mengalami kecelakaan akibat mengantuk, Katia menjelaskan bahwa dirinya masih dalam kesadaran penuh saat mengalami peristiwa tersebut.

"Saat ini saya juga sedang berada di Polres Pesisir Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tutupnya.

Akibat kejadian tersebut satu buah mobil milik Katia rusak berat, lalu Pertamini milik warga dan Satu buah rumah warga juga mengalami kerusakan akibat terbakar oleh tumpahan BBM yang terbakar. (Andrean/Wawe/AKJII)

Post a Comment

Previous Post Next Post