Perindo & PDIP Pesawaran Satukan Gerakan

Pesawaran Lampung - Kalangan tokoh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesawaran hari Selasa (7/11/2023) kemarin mengadakan pertemuan guna menyatupadukan langkah guna mensukseskan pilpres, pileg, dan pilkada serentak di 2024 mendatang.


Pertemuan yang dihelat di kantor DPD Perindo Kabupaten Pesawaran di Jln. Ganjaran No 99, Kurungan Nyawa, Gedongtataan, tersebut berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Kedatangan para tokoh DPC PDIP Pesawaran yang terdiri dari Sekretaris Suprapto, Wakil Sekretaris Nopi Juansyah, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu FX Bambang DSLP, Wakil Ketua Bidang Keagamaan Yupiter Kahimpong, Wakil Ketua Bidang Pangan dan Pertanian Tentrem Setiawati, dan beberapa anggota Fraksi PDIP DPRD Pesawaran itu, disambut langsung oleh Ketua DPD Perindo M. Reza Aulia.

Para tokoh Perindo Pesawaran yang mengikuti pertemuan politik partai pengusung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD selain Reza Aulia, juga Sekretaris Juli Riswandar, Bendahara Asyifa VP, Ketua Bappilu Didit Aditia Rochatta, serta beberapa pengurus lainnya.

Menurut Ketua DPD Perindo Pesawaran, Reza Aulia, pertemuan pihaknya dengan para tokoh PDIP untuk menyatukan gerakan guna mendulang sukses pada tiga perhelatan politik di tahun 2024 mendatang.

“Dalam pertemuan itu kami menyepakati akan membentuk tim pemenangan daerah (TPD) untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pilpres,” kata Reza Aulia, Rabu (8/11/2023).

Ia optimis, pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih suara terbanyak pada pilpres di Kabupaten Pesawaran.

“Kami telah memantapkan beberapa strategi pemenangan. Dan kami optimis, Ganjar-Mahfud menang di Pesawaran,” tegas Reza Aulia yang berprofesi sebagai advokat


Post a Comment

Previous Post Next Post