Pemprov Lampung Gelar Acara Pelepasan Chusnunia Chalim, Berikut Kesan Gubernur Arinal


Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar Acara Seremoni Pelepasan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2023, di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Jumat (3/11/2023).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara langsung memimpin acara tersebut dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi sebagai Wagub Lampung selama ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menuturkan bahwa selama berdampingan dengan Chusnunia tak pernah ada perpecahan.

Bahkan, dirinya selalu memberikan kebebasan kepada Chusnunia dalam mengatasi berbagai masalah dan program.

“Mundurnya beliau ini bukan karena rusuh, jadi hindari prasangka itu. Beliau ini mundur karena ada perintah (partai),” ucap Arinal.

Menurut Arinal, sosok Mbak Nunik ini adalah sosok perempuan yang menginspirasi. “Saya mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah Mbak Nunik lakukan selama menjabat sebagai Wagub Lampung,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Chusnunia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang senantiasa memberikan ruang kesempatan seluas-luasnya untuk berkreasi, untuk mengusulkan, punya ide, berdiskusi dan lainnya.

“Saya menyadari tidak semua Wakil Gubernur berkesempatan seperti saya. Diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berkreasi, untuk mengusulkan, punya ide, berdiskusi dan lainnya dengan partner-partner selalu bekerja di Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Chusnunia.

Post a Comment

Previous Post Next Post