Jadi Top Berita Oktober, H. Faishol Djausal Apresiasi Dukungan Warga Atas Masjid Al Ikhlas Kotabumi


BANDAR LAMPUNG - Tokoh dan pengusaha Lampung H. Faishol Djausal menyampaikan apresiasi atas dukungan warga terhadap pembangunan Masjid Al Ikhlas Jalan Alamsyah Prawiranegara, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Apresiasi itu disampaikan terkait terpilihnya berita peresmian Masjid Al Ikhlas pada 5 Oktober 2023, sebagai berita dengan pembaca tertinggi salama Oktober di portal Lampungpro.co.


Atas raihan itu, Pemimpin Redaksi Lampungpro.co Amiruddin Sormin menyerahkan piagam Top of News Oktober 2023 atas berita berjudul 'Bernilai Rp11 Miliar, H. Faishol Djausal Serahkan Masjid Al Ikhlas Kotabumi Lampung Utara ke Masyarakat' yang tayang pada 5 Oktober 2023, hingga Kamis (2/11/2023), meraih 12.711 pembaca. Piagam diserahkan di kediaman H. Faishol Djausal selaku inisiator pembangunan dan pendanaan masjid bernilai Rp11 miliar bergaya futuristik miinimalis itu.

Piagam serupa juga diserahkan ke takmir Masjid Al Ikhlas yang diterima H. Rahmat Mirzani Djausal. Masjid yang dibangun para pengusaha asal Lampung Utara dan Bandar Lampung itu, kini menjadi ikon baru di Kotabumi dan menjadi tempat shalat lima waktu dan transit warga sekitar dan para musafir yang melalui Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kotabumi.

Pada kesempatan itu, H. Faishol Djausal kembali menitipkan kemakmuran masjid berlantai dua itu kepada warga agar dapat berfungsi sabagai tempat ibadah dan menimba ilmu agama. Dia menilai tingginya pembaca atas berita itu, merupakan bentuk besarnya dukungan atas kehadiran masjid itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post