Diduga Terpeleset, Bocah 4 Tahun Tercebur di Irigasi Nambahrejo



KOTAGAJAH – Diduga terpeleset, bocah berusia 4 tahun yang merupakan warga Dusun 1, Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kotagajah, Lampung Tengah (Lamteng) terjebur dan hanyut di saluran irigasi (ledeng) dam 13 kampung setempat, Jum’at (3/11/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan Camat Kotagajah Prawito saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya menjelaskan, bahwa sebelum peristiwa itu terjadi ibu korban sedang melakukan aktifitas memasak dan sang ayah sedang berada di luar rumah. Dan ia juga belum bisa memastikan penyebab sang anak jatuh ke irigasi.

“Kalau penyebannya belum pasti, tapi yang jelas ibunya lagi masak di belakang, terus bapaknya di luar. Dan ketika sang anak keluar tidak ada yang tahu. Namun ketika di cari keluarga menemukan sendal sang anak ada di pinggir irigasi,” kata Prawito.

Saat ini, lanjut Prawito, keluarga bersama aparatur kampung dan warga sekitar serta pihak kepolisian Polsek Punggur masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban berjenis kelamin laki-laki itu.

Meski begitu, ia juga belum dapat memberikan keterangan yang akurat dikarenakan keluarga korban belum dapat di ajak berkomunikasi.

“Ini saya masih di lokasi. Dan saat ini Basarnas juga sedang meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian. Nanti jika sudah ketemu tak kabari sampean mas. Dan mohon doanya mudah-mudahan segera ketemu,” ungkapnya

Post a Comment

Previous Post Next Post