Ahirnya GBW Kabupaten Pesawaran Jadi Milik Bersama Insan Pers

PESAWARAN, - Sesuai arahan dari Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, bahwa Gedung Balai Wartawan Kabupaten Pesawaran adalah Balai Wartawan bersama, 

Terkait masalah logo, Bendera dan Prasasti masing-masing Organisasi itu nanti kita pasang bersama dari 13 Organisasi wartawan.

Hal itu disampaikan Kapala Dinas Kominfo Jaiyadi Yasa saat menerima audensi dari 13 Organisasi yang ada di Kabupaten Pesawaran, Senin (6/11/2023) Pukul 09.00 WIB di ruang rapat Kominfo Pesawaran.

" Kami sudah berkemunikasi  dengan pengurus PWI, Pada dasarnya mereka Wellcome tidak ada masalah karna Balai Wartawan untuk kita semua," ucap Jaiyadi Yasa.

Ditambahkan kadis Kominfo, untuk semua logo dan bendera dari organisasi agar dikirim semua supaya cepat terpasang, 

" Untuk Logo dan Bendera Organisasi secepatnya dikirim supaya bisa cepat dibuatkan," Tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua FKW-KP Feri Darmawan mewakili ke 13 Organisasi mensuport langkah baik dari pihak Pemkab Pesawaran, 

" Kita semua sagat setuju langkah yang di ambil oleh Pemkab Pesawaran, Semoga dengan hasil Audensi ini bisa secepatnya di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten pesawaran, khususnya Dinas Kominfo," Pungkasnya.

Hadir dalam audensi tersebut Kadis Kominfo Jaiyadi Yasa, Sekertaris Afriya dan Eko Ramandani juga 13 Ketua Organisasi Pers, Feri Darmawan, Dahron, Herman, Syahrulloh, Fauzi, Mahyuddin, Yani Basir, Wawan Sayuti, Iwan Supiawan, Fauzi, Ngatijo, Okvia Niza.


Post a Comment

Previous Post Next Post