TPN Ganjar-Mahfud Targetkan Raih 54 Persen Suara di Pilpres 2024



Sudah terdapat tiga pasangan capres-cawapres yang mendaftar ke KPU, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

“Dengan demikian kami mulai berhitung kembali semuanya, pastinya dengan jelas sekarang tahu siapa saja yang menjadi kompetitor dari pada yang ada,” kata Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Arsjad Rasjid di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (26/10) malam.

Arsjad optimistis pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran di Pilpres 2024. Karena itu, pihaknya menargetkan Ganjar-Mahfud memperoleh 54 suara di pesta demokrasi mendatang.

“Kami melihat bahwa memang 54 persen, itu putaran pertama Insyaallah kita ingin memenangkan itu,” ujarnya.

Dengan tiga pasangan capres-cawapres tersebut, kata Arsjad, pihaknya sudah bisa melakukan mapping dan pemetaan kekuatan masing-masing pasangan capres-cawapres.

“Itu yang ingin kita fight sebagai bagian daripada tujuan kita untuk memastikan tadi Mas Ganjar dan Prof Mahfud bisa menjadi presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Arsjad mengatakan Pilpres 2024 adalah pertempuran sehingga perlu kerja sama antara relawan dengan partai politik memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud.

Menurut dia, kemungkinan strategi tim pemenangan akan berubah-ubah setiap minggu menyikapi situasi pertarungan yang juga berubah-ubah.

“Karena tadi petanya berubah-ubah. Karena tadi ada yang namanya kompetitor. Kayak perang, jedor sana, jedor sini. Tiba-tiba pasukan kirim saha, pasukan kirim sini,” tutup Arsjad. **

Post a Comment

Previous Post Next Post