Sepultura Pukau Para Penonton ‘Jogjarockarta 2023’



UNIT thrash metal asal New Jersey Overkill berhasil memuaskan hasrat kesenangan para penonton ‘Jogjarockarta 2023’ lewat hit lagu andalan mereka. Lagu-lagu seperti Ironbound, Scorhed, The Surgeon, hingga Elimination, membuat penonton tak henti menggoyangkan tubuh karena terpanah dengan lirik-lirik energik Sepultura.

Namun tak berhenti sampai di Overkill, ‘Jogjarockarta’ sudah menyiapkan satu penampil utama yang sudah ditunggu-tunggu. Unit yang terakhir kali manggung di Indonesia pada 1992 kali ini hadir dengan formasi berbeda. Sepultura kini beranggotakan Paulo Jr, Andreas Kisser, Derrick Green dan Eloy Casagrande.

Tanpa basa-basi, Sepultura langsung membawakan lagu terbaru Isolation sebagai pembuka di ‘Jogjarockarta 2023’. Para penonton terlihat sedikit menikmati, namun lebih sering terdiam hanya mendengarkan irama demi irama dari lagu tersebut.

Untungnya hal tersebut tak bertahan lama. Ketika Sepultura mulai memainkan Territory, para penonton langsung membuas dengan melakukan moshing serempak di tengah moshpit.
“Selamat malam Indonesia, rasanya sudah lama sekali dari terakhir kami bermain di sini. Selalu menyenangkan,” ucap vokalis Sepultura Derrick Green kepada penonton ‘Jogjarockarta’, Sabtu (30/9).

Pada penampilannya kali ini, Sepultura datang untuk merayakan album terbarunya bertajuk Quadra. Awalnya, para penonton sempat berpikir Sepultura hanya akan membawakan lagu-lagu terbarunya saja.

“Kami selalu memiliki perasaan optimis setiap akan manggung ke sini. Kami tak hanya akan memba

Post a Comment

Previous Post Next Post