Sekdakab Sambut Hangat Pj Bupati Tanggamus



Pemkab Tanggamus menerima penghantaran Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, Jumat (29/9).

Kedatangan Pj Bupati didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Senen Mustakim dan beberapa Pejabat lainnya dari Provinsi disambut Sekretaris Daerah dan Forkopimda dengan pengalungan Selendang Tapis.

Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis yang sempat menjadi Plh Bupati, dengan legawa menyampaikan ucapan selamat kepada Mulyadi Irsan yang Rabu kemarin dilantik oleh Gubernur Lampung menjadi Pj Bupati Tanggamus, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3961 Tahun 2023 Tanggal 22 September 2023 tentang tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Tanggamus Provinsi Lampung.

"Kami jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus siap melaksanakan dan mendukung segala program/kegiatan pemerintahan dan pembangunan dari Bapak Pj. Bupati Tanggamus, demi kemajuan Tanggamus ke depan," ujar Sekdakab.

Bupati Mulyadi Irsan, mengatakan ke depan akan kita upayakan dalam memberikan penguatan kembali daya saing merupakan tujuan pembangunan daerah Tanggamus. Selain itu, peningkatan pemerataan pendapatan daerah, lapangan dan kesempatan bekerja dalam mendukung terhadap pembangunan nasional.

Lanjut Pj bupati, capaian capaian ini harus dijaga, tugas Pj sebagai pelayan pengayom bagaimana kedepan keniscayaannya bisa melakukan pembangunan.

"Kita berharap ke depan, kita saling bahu membahu apa yang menjadi keinginan. Kita berdoa dan berharap pemilu di Tanggamus berjalan dengan aman damai dan lancar serta Tanggamus tetap kondusif," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post