Pihak Rumah Sakit Abdul Moeloek Sediakan Layanan Pemeriksaan Gratis Untuk Pengunjung Pekan Raya Lampung 2023


Lampung (Pikiran Lampung) -Rumah Sakit Pemerintah RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung ikut berpartisipasi dalam Perhelatan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 yang diselenggarakan mulai tanggal 6 - 21 Oktober 2023 di PKOR Way Halim Banrdarlampung.

Keikutsertaan Partisipasi RSUDAM ini sekaligus menampilkan berbagai gambar dan video dari aktivitas perbaikan pelayanan dan peningkatan fasilitas peralatan serta gedung.



Selain itu, RSUDAM juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang berkunjung ke Stand RSUDAM di Pekan Raya Lampung (PRL).

Dalam keterangannya Direktur RSUDAM dr. Lukman Pura Sp.,PD., K-GH "berharap untuk masyarakat yang hadir di PRL dapat mengunjungi Stand RSUDAM agar dapat menikmati layanan gratis kesehatan yang disediakan. "Dan dapat melihat proses perbaikan RSUDAM menjadi lebih baik dan bagus seperti sekarang ini, " tuturnya, Selasa (10/10/2023).

Ke depan dr. Lukman menjelaskan bahwa RSUDAM akan terus berbenah di segala. bidang untuk mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta untuk mewujudkan Lampung Sehat Berjaya. (

Post a Comment

Previous Post Next Post