DPC Partai Gerindra Lampung Selatan Menggelar Rakor dengan Bacaleg



Lampung Selatan, - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan pengurus DPC Partai Gerindra Lampung Selatan menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPC Partai Gerindra se-Lampung Selatan pada Jum’at (13/10/2023).


Kegiatan rakor ini berlangsung di kantor DPC Partai Gerindra Lampung Selatan, yang dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan, M. Syaiful Anwar, ST. MPd,

Dalam kesempatan ini, Beliau mengatakan bahwa untuk menghadapi Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Lampung Selatan memantapkan Bacaleg.

Salah satu langkah yang dilakukan dengan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Bacaleg periode 2024 -2029, konsolidasi ini dihadiri oleh Bakal caleg salah satu bakal caleng Dapil 2 pemilihan Kecamatan Sidomulyo, Waypanji, Palas yaitu A Junaidi, Amd.

Junaidi mengatakan mohon doa dan dukunganya supaya dapat memegang amanah kedepannya.

Menurut ketua DPC , M. Syaiful Anwar, ST. MPd, kordinasi dihadiri oleh seluruh Bacaleg DPC Partai Gerindra Lampung Selatan.

“Dengan rapat koordinasi dan konsolidasi ini bertujuan untuk mematangkan langkah-langkah Bacaleg agar bisa meraih kemenangan. Untuk menggapai kemenangan itu tentu perlu kerja secara maksimal dari seluruh unsur partai. Target kita Partai Gerindra harus menjadi pemenang dalam Pemilu, Pilkada dan Pilpres,”ungkapnya.

Sekarang Partai Gerindra sudah berhasil meraih 7 kursi dan masuk dalam unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan. Untuk Pemilu 2024 target 14 kursi.

“Namun agenda terbesar yang harus dicapai memenangkan pak Prabowo Subianto menang dalam Pilpres,” pungkasnya. 

Artikel Asli : JNNews

Post a Comment

Previous Post Next Post