Diduga Tidak Transparan, Pengerjaan Proyek Tanggul di Desa Mekarkarya Tidak Ada Papan Proyek



Lampung Timur, - Pembangunan perehapan tanggul melalui progaram pemerintah Lampung timur yang di kerjakan melalui pemerintah Balai Besar yang bersumber dari anggaran dana (APBN ) di Desa Mekarkarya, Kecamatan Waykarya, Kabupaten Lampung Timur, tidak ada papan proyek, diduga bangunan tersebut tidak transparan.


Minggu (8/10/2023), seorang warga setempat saat diwawancarai atensiNews.com yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ” Perbaikan tanggul ini demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mencegah air kali naik ke persawahan warga saat dimusim hujan tiba .

Tujuan Pemerintah Daerah Lampung Timur membangun tanggul ini agar dimusim hujan air naik kepersawahan warga masyarakat, tetapi nyatanya rehab tanggul lokasi di Desa mekarkarya tersebut diduga kuat tidak ada ke transparannya dari pihak pemerintah balai besar. karena tidak ada papan impormasinya, se harusnya sebelum dikerjakan sudah ada di pasang papan imformasi.

Lanjut warga, terkait pengerjaan bangunan ini tidak ada keterbukaan kepada publik, kita tidak tau sudah berapa menghabiskan anggaran rehab tanggul di lokasi pinggir kali ini, karena anggarannya belum diketahui.

Selanjutnya, seorang petugas bernama made, pengawas pengerjaan saat diwawancarai dilokasi mengatakan, kami yang ada sini ini cuman petugas logistik, tapi kalau lebih jelas tanya langsug ke kantor balai besar, pungkas pak made.

Post a Comment

Previous Post Next Post