Truck Masuk Jurang di Lintas Trans Sumatera, Muatan Berserakan



LAMPUNG SELATAN, – Truck Hino bermuatan paket terguling dan masuk jurang di area KM 12 jalan Trans Sumatera, Dusun Buring, Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Selasa (26/9/2023).

Terlihat dilokasi, muatan truck bernomor polisi BE 8473 IU berserakan disekitar lokasi kecelakaan. Muatan truck ini di evakuasi dengan dibantu warga setempat.

Beruntung supir selamat dari kejadian naas tersebut, hanya mengalami luka ringan. Pihak Polisi Lalulintas Polres Lampung Selatan telah mengamankan lokasi kecelakaan dengan memasang garis polisi

Menurut keterangan warga setempat, truck naas tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 02:00 WIB. Dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwa, sang supir hanya mengalami luka ringan.

“Kejadian sekitar jam 02:00 WIB. Disitukan ada galian proyek jalan lintas yang sedang dikerjakan, gak ada rambu-rambu,” ungkap warga yang enggan namanya disebut.

“Rupanya mobil ini oleng pas lewat galian itu. Masuk jurang mobilnya, supir nya gak apa-apa masih bisa berdiri dilokasi lihat muatannya berserakan,” imbuhnya.

Sementara, warga lain yang berada dilokasi pun menjelaskan mobil truck tersebut bermuatan lebih dari satu jenis barang.

“Mobil dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Mobil ini pecah ban depan. Muatan nya campur-campur gak cuma cat aja ada kulkas juga, soalnya ini mobil paket,” ungkap Wan Mora

Post a Comment

Previous Post Next Post