Rycko Menoza Kukuhkan Tondi Muammar Gaddafi Sebagai Ketua MPC PP Kota Metto



Kota Metro - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung, Rycko Menoza SZP, melantik pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Metro dibawah Komando Tondi Muammar Gaddafi Nasution, priode 2023-2027.


Rycko Menoza SZP, SE.,SH.,MBA mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah memberikan fasilitas gedung dan dukungan lainnya sehingga bisa terlaksana nya agenda musyawarah IV Tahunan sampai dengan pelantikan,” kata Rycko.

Rycko Menoza menyebutkan dirinya yakin Kota Metro merupakan Kota yang terdepan dan di depan yang bisa menjadi etalase kabupaten-kabupaten lainnya. “Arti dari etalase adalah mulai dari fasilitas tempat dan sumber daya manusia pasti lebih baik dan lebih unggul dari kabupaten,” sebut Rycko..

Rycko betharap Pemuda Pancasila Kota Metro harus mempunyai nilai tambah sebagai organisasi masa yang mengedepankan yang melintasi ke hal-hal yang positif.

“Saya bangga dan tentunya kita harus bangga bang Tondi terpilih periode kedua yang selama ini bisa mengnahkodai dimana agenda organisasi bisa berjalan mulai dari murcab, rakercab, agenda-agenda sosialpun kita jalan dan kegiatan-kegiatan rutin lainnya,” ujarnya.

Putra mantan Gubernur Lampyng Sjachroedin ZP berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Metro untuk dapat terus menjaga kehormatan dan kewibawaan pemuda Pancasila.

Sementara Ketua Pemuda Pancasila Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution, mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan kedua setelah Muscab yaitu pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Periode Tahun 2023-2027.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bung-bung sekalian karena acara ini bisa terselenggara secara ramai, kekeluargaan, dan bersilaturahmi bisa terselenggara,”ucapnya.

Ketua DPRD Kota Metro itu berharap pemuda Pancasila dapat bersama-sama Forkopimda, Polres, Dandim, Kajari agar dapat bersama-sama menjaga kondisi Kota Metro.

“Ke depan pemuda Pancasila mudah-mudahan bisa lebih berbuat, bisa lebih bermanfaat, bisa lebih berkomunikasi,” tegasnya.

Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Metro, Tomdi menyatakan kesiapannya untuk mendukung dam memajukan MPC Kota Metro.

“Kami minta dengan hormat kepada seluruh kader pemuda pencasila, terkhusus kepada senior-senior untuk terus berkomunikasi dengan kami-kami” katanya.

Tondi mengatakan mereka siap untuk dikeritik dan siap untuk di beri masukan. Termasuk siap untuk berdiskusi sehingga pemuda Pancasila Kota Metrio bangkit kembali.

“Kita harus bisa menunjukkan kepada Kota Metro bahwa pemuda Pancasila bisa terus bersinergi dengan dukungan Kapolres, Dandim, Kajari, Sekda dan seluruh stakeholder yang ada di Kota Metro,” kata Tondi.

Post a Comment

Previous Post Next Post