Prajurit Korem 043/Gatam Bersinergi Ikuti Tour Of Road To Kemala Lampung City Ride – Criterium




BANDARLAMPUNG - Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma’ruf, beserta Prajurit Korem 043/Gatam, bersinergi mengikuti Tour Of Road To Kemala Lampung City Ride – Criterium 2023 Seri IV. Minggu (9/9/2023).

Tour Of Road To Kemala Lampung City Ride – Criterium 2023 Seri IV, dengan titik Start dan Finish di Jl. Jenderal A. Yani Bandar Lampung, dibuka oleh Ketua Umum Bhayangkari Ibu Yuliati Sigit Prabowo, dengan tema ” Berkarya Untuk Negeri “.

Kegiatan tersebut akan diikuti 200 orang atlet sepeda baik lokal maupun nasional, tidak hanya itu, sejumlah atlet sepeda internasional juga turunt ambil bagian meramaikan acara Tour Of Road To Kemala Lampung City Ride – Criterium 2023 Seri IV,.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Lampung, Kapolda dan Wakapolda Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Walikota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, KadisPora Provinsi Lampung, KadisKominfo Provinsi Lampung, Ketua PKK Provinsi Lampung, Ketua PD Bhayangkari Polda Lampung, Para PU Polda Lampung, dan Para Pimpinan BUMN Provinsi Lampung.

Ditempat tersebut dilaksanakan juga kegiatan yang mempromosikan budaya dan UMKM masyarakat Lampung ke daerah lainya, yang bekerja sama dengan sejumlah organisasi di Lampung.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post