PARDI, SH., MM MANTAN KADIS SOSIAL KEMBALI MENGABDIKAN DIRI SEBAGAI CALEG DPRD PROVINSI LAMPUNG





Way Kanan – Nama Pardi, SH., MM di Way Kanan sudah tidak asing lagi dimata masyrakat Way Kanan, pasalnya selama menjabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Way Kanan banyak membantu masyarakat dan kalangan tak mampu.

Kesuksesan juga diraih beliau sewaktu menjabat Kepala Dinas Sosial, jumlah Masyarakat Penerima Bantu sosial baik BLT dan lainnya terus mengalami peningkatan untuk Keluarga Penerima Manfaat.

Selain Dinas Sosial Pardi, SH,, MM juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol, Kasi Op. Sat Pol PP, Camat Negara Batin, Kepala Bagian Pembangunan dan lama menjdi Staf di Dinas PU Way Kanan.

Sebagai putra daerah Way Kanan dan Keluarga Besar di Lampung Utara yang mendorong Beliau untuk menyalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil V periode tahun 2024-2029 dari Partai Demokrat dengan nomor urut 11.

Selain itu, dengan banyaknya pengalaman selama menjabat di pemerintahan, membuatnya akan terus mengabdikan tenaga dan pikiran ke masyarakat sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Mohon doa dan dukungan nya kepada semua saudara, teman, kerabat dan keluarga besar maksud dan niat saya untuk menjadi Caleg DPRD Provinsi Lampung.” Ujar Pardi

Insya Allah dengan pengalaman dan pergaulan selama ini membuat saya berani maju mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.” Tutupnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Blambangan Umpu Yonaldi mendukung pencalonan Pardi, SH.,MM menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung periode tahun 2024-2029 dari Partai Demokrat dengan Nomor Urut 11.

Selama ini banyak pengalaman dan ilmu yang diberikan kepada kami, hingga bisa bersemangat untuk melakukan kegiatan sosial ke masyarakat. “Ujar Yonaldi .

Banyak pejabat yang sudah purna tugas di Pemerintah Kabupaten Way Kanan ikut serta mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung salah satu nya Pardi, SH., MM. (

Post a Comment

Previous Post Next Post