Nias Pro 2023 Resmi Dibuka, 198 Peselancar Dunia dari 15 Negara Bersaing


Nias Selatan, Event kejuaran surfing Internasional Nias Pro 2023 resmi dibuka oleh Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara di Pantai Sorake Beach Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nias Selatan, ditandai dengan pemukulan Gong, Senin (11/09/2023).

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 198 atlet dari 15 Negara, diantaranya: Australia, Jepang, Swedia, Brazil, Italia, Philipine, Korea Selatan, New Zealand, UK, USA, dan Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, mengapresiasi kegiatan WSL Nias Pro 2023 dapat kembali digelar di wilayah Kabupaten Nias Selatan yang sudah tidak diragukan lagi akan keindahan ombaknya.

“Selamat berlomba kami ucapkan kepada ratusan peserta kejuaraan WSL Nias Pro 2023. Silahkan berkompetisi secara sportif”, tuturnya.

Selain itu, Suahasil Nazara mengajak seluruh elemen masyarakat Nias Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan baik dalam Negeri maupun manca Negara.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Nias Selatan dapat berpartisipasi mensukseskan Nias Pro 2023 dengan menjaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan Pantai Sorake”, pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post