Mobil Toyota Rush Tabrakan dengan Bus Putra Pelangi, Korban Mengalami Luka



ASAHAN - Terjadi kecelakaan pada Hari Sabtu tanggal 9 September 2023 sekira pukul 14:00 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 175-176 Dusun IV (Empat) Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Toyota Rush bernopol BM 1908 MJ yang dikemudikan Sukirno (49) warga Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu berpenumpang Ahmad Saifuddin (49) warga Pasir Utama Pasir Pangarayan Rohul, dan Suyani (47) warga Pasir Utama Pangarayan Rohul.

“Bertabrakan dengan Bus Putra Pelangi bernopol BL 7534 AA yang dikemudikan Usman (47) Lamlo Sigli Aceh Pidi,” terang Kasatlantas Polres Asahan, AKP Galih melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefri Helmi ke Wartawan, Minggu (10/9/2023).

Lebih lanjut, Helmi mengatakan, masing – masing kendaraan mengalami kerusakan.

Supir Toyota Rush mengalami patah kaki kanan, luka koyak siku tangan kanan, luka lecet hidung, punggung kaki kanan bengkak dan dirawat di RSU Wira Husada Kisaran.

Sedangkan penumpang Suyani mengalami luka koyak pada bagian mulut bibir atas luar dan dalam, luka koyak bibir bawah, luka koyak pipi kanan serta luka koyak pergelangan tangan kanan.

“Dan penumpang Ahmad Saifuddin mengalami luka lecet bagian leher,” ungkap Helmi.

Selain itu, dijelaskannya juga, semula mobil penumpang Toyota Rush yang di kemudikan Sukirno datang dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat sesampainya di TKP bertabrakan dengan Bus Putra Pelangi yang di kemudikan Usman datang dari arah berlawanan.

“Kini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di amankan oleh Satlantas Polres Asahan, dan masing – masing kendaraan mengalami kerusakan,” pungkas Helmi.

Post a Comment

Previous Post Next Post