Kaesang Pangarep Tiba di Markas Bara JP

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep tiba di markas besar Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Jalan Kayu Putih Utara, Jakarta Timur. Kaesang datang didampingi istri, Erina Gudono.


Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (27/9/2023) Kaesang tiba sekitar pukul 15.10 WIB. Kaesang langsung disambut jajaran pengurus Bara JP.

Kaesang nampak mengenakan kemeja biru bercorak dengan gambar kartun minions di sebelah kiri kemeja. Sementara Erina mengenakan kemeja berwarna cokelat muda.

Kaesang nampak didampingi pengurus DPP PSI di antaranya Sekjen Raja Juli Antoni dan Dewan Pembina Parti Isyana Bagoes Oka. Kaesang bersalaman dengan jajaran pengurus Bara JP. Kaesang dan jajaran pun langsung masuk ke markas Bara JP.

Sebelumnya, Juru Bicara PSI Sigit Widodo mengatakan kunjungan kali ini dikatakan untuk memperkenalkan pengurus PSI yang baru. Ia berharap kunjungan PSI ini dapat memberikan sinergi untuk Pilpres ke depan.

"Sowan saja, Ketum dan Sekjen baru. Agar terjalin komunikasi dan bisa bersinergi dengan baik ke depannya," tuturnya.

Saat ditanyai apakah kedatangan tersebut untuk menyamakan dukungan ke capres atau cawapres mendatang. Sigit mengatakan hal itu terlalu jauh.

"Belum lah kalau itu. Cuma mau sowan dan ngobrol santai saja," ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post