Jadi Ketum PSI, Kaesang Pangarep Bingung dan Sedih Erina Gudono Ikut Dihujat


Jakarta - Nama Kaesang Pangarep sedang ramai jadi bahan pembicaraan setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Giring Ganesha. Putra bungsu Presiden Jokowi (Joko Widodo) ini resmi didapuk sebagai Ketum PSI dalam Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Senin, 25 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Kaesang memberikan pidato pertamanya sebagai Ketua Umum PSI. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ia sedih karena istri tercintanya jadi terseret mendapatkan serangan dari para haters dan lawan politiknya. Awalnya, Kaesang Pangarep mengatakan jika dirinya tidak keberatan dicibir dan dihina.

Menurutnya itu sudah biasa, dan membandingkannya dengan fitnahan apa yang telah didapatkan sang ayah selama menjabat sebagai Presiden RI selama dua periode. "Baru saja saja terima KTA PSI langsung diserang, dihujat, dihina saya sih biasa aja,” ucap pria berusia 28 tahun itu dalam video di akun TikTok @bentengprabowo pada Selasa, 26 September 2023.

"Dosisnya masih rendahlah dosisnya, nggak sebanding yang dituduh PKI, antek China, anti Islam, plonga-plongo, ijazah palsu," sambungnya.

Yang membuat Kaesang tak habis pikir, mengapa Erina ikut diserang haters. Padahal, kata pria 28 tahun itu, Erina Gudono tak pernah ikut-ikutan soal politik termasuk pilihan politiknya.

Namun pria yang pernah kuliah di Singapura ini tidak mengungkap secara detail tentang seperti apa hujatan dan cibiran terhadap istrinya. Sebaliknya, finalis Puteri Indonesia 2022 itu hanya memberikannya restu hingga ia bisa mendapatkan rasa percaya diri terjun dalam dunia politik.

Post a Comment

Previous Post Next Post