GMBI Gelar Rapat Anggota Se-Lampung

Bandar Lampung, -  Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Wilayah Teritorial (Wilter) Lampung gelar rapat kerja bersama anggota se-Lampung, di Hotel Marcopolo, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Kamis (31/08/2023).



Dalam sambutannya Ketua Pelaksanaan Aminudin menyampaikan selamat datang kepada rombongan DPP GMBI, Forkompinda, lembaga, ormas serta seluruh anggota yang hadir dari Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

"Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya dan hadir dalam rakerwil GMBI Lampung, Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan rakerwil ini," ucap Aminudin.

Ketua Walter Lampung Heri Prasojo, SH,.MH. saat menyampaikan sambutannya menjelaskan program kerja GMBI Lampung, dan jumlah anggota kepengurusan yang ada di Provinsi Lampung.


"Anggota GMBI Lampung lebih dari 2.636, Kami disini mohon arahan dan bimbingannya kepada pemerintah Provinsi Lampung, dan kami berharap kita dapat saling bersinergi dan bermitra dengan Forkompinda, baik di tingkat provinsi hingga ke kabupaten/kota Lampung," ucap Heri Prasojo, SH,.MH.

Lebih lanjut pihaknya juga saat ini sedang melakukan transformasi terhadap seluruh pengurusan dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa.

"Bisa dibilang GMBI yang dulunya mengandalkan kekuatan saat ini lebih mengutamakan intelektual," jelasnya.

Dengan terselenggaranya rakerwil tersebut pihaknya juga berharap GMBI Lampung semakin solid, pintar dan lebih berani dan dapat memperkuat tali silaturahmi antara anggota.

Senada dikatakan Sekertaris Jenderal DPP GMBI A Rahmat. BA mendukung penuh seluruh program kerja yang akan dilaksanakan LSM GMBI Wilayah Teritorial (Wilter) Lampung demi terciptanya kesejahteraan bagi anggota.

"Kami mendukung sepenuhnya program GMBI Wilter Lampung, dengan catatan melakukan hal-hal yang positif demi kejayaan LSM GMBI," cetus Rahmat disela makan siangnya.



Post a Comment

Previous Post Next Post