Gerindra-Demokrat Lampung Segera Bentuk Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo



Partai Gerindra dan Partai Demokrat Lampung akan segera membentuk Sekretariat Bersama. Sekretariat bersama ini untuk memudahkan konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

 Kesepakatan itu merupakan hasil konsolidasi politik Gerindra dan Demokrat Lampung yang digelar di Kantor Gerindra di Jl. Way Sekampung, Pahoman, Kec Telukbetung Utara, Kamis (28/9) malam.

Menurut Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, langkah pemenangan selanjutnya akan diserahkan kepada dua sekretaris partai, yakni Midi Iswanto dari Demokrat dan Ahmad Giri Akbar dari Gerindra.

"Pertama soal sekretariat bersama. Kedua, soal bentuk dan format tim pemenangan dan ketiga diperlukan tidaknya konsultan politik untuk memenangkan Prabowo di Lampung," kata Edy Irawan.

Terakhir, kata Edy, kedua sekretaris akan membahas pertemuan selanjutnya. Termasuk membangun komunikasi politik dengan partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang melakukan deklarasi mendukung Prabowo nantinya.

Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menambahkan, Sekretariat Bersama ini bukan hanya pusat administrasi, tetapi menjadi simbol, ikon, dan rumah perjuangan bagi siapapun yang mau memenangkan Prabowo Subianto.

"Sekarang ini, kader Gerindra fokus pilpres. Momen maulid nabi ini mudah-mudahan menjadi arti yang baik untuk kita semua," kata Mirza yang juga Anggota DPRD Lampung ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post