Demokrat Lampung Kunjungi DPD Gerindra Besok


Seminggu pasca Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto, Demokrat Lampung akan mengunjungi Kantor DPD Gerindra, Kamis (28/9) besok.

Rencananya, rombongan Demokrat Lampung terdiri dari fungsionaris, Anggota Fraksi di DPRD Lampung, Ketua dan Pengurus Dewan Pertimbangan dan Dewan Kehormatan DPD, Ketua dan Sekertaris Srikandi, Ketua DPC Demokrat se Lampung dan para Bacaleg Demokrat.

Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun koalisi yang baik jelang Pilpres 2024.

"Pertemuan silaturahmi ini akan dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra Kamis pukul 17.00 WIB," kata Edy Irawan, Rabu (27/8).

Menurut Edy Irawan, pertemuan ini mengikuti jejak silaturahmi yang dilakukan pimpinan Demokrat di pusat.

"Capres kami Bapak Prabowo, dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat mengajarkan kami untuk terus bersilaturahmi membangun komunikasi yang baik sehingga gerak langkah dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini semangat dan energi positif perjuangan dapat dikelola dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, Edy Irawan mengatakan, sebagai partai yang sama-sama sudah mendeklarasikan Capres Prabowo, sangat membutuhkan rencana strategis yang sistematis.

"Lengkapnya kami masih menunggu arahan KIM di pusat. Yang pasti, kami siap menjalankan instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono yaitu untuk selalu kompak bersatu padu memenangkan Pemilu dan memenangkan capres Prabowo 2024," kata dia.

Post a Comment

Previous Post Next Post