Antusias Warga Ikuti Jalan Sehat Kirab Pemilu 2024 Di Bandar Lampung



TM Bandar Lampung – Ribuan warga Kota Bandar Lampung antusias mengikuti jalan sehat di Tugu Adipura. Kegiatan ini merupakan acara puncak Kirab Pemilu 2024 di Kota Tapis Berseri.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti jalan sehat yang merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan dalam kegiatan kirab Pemilu, dan sebagai kegiatan penutup.

Rute jalan sehat kirab Pemilu 2024 Bandar Lampung tersebut star mulai dari Tugu Adipura – Jalan Ahmad Yani – Jalan Kartini – Jalan Brigjen Katamso – Jalan Raden Intan – kembali ke Tugu Adipura.

“Dengan selesainya kegiatan jalan sehat kirab Pemilu tersebut, merupakan puncak kegiatan Kirab Pemilu, mudah – mudahan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan kondusif kata Eva Dwiana, Minggu (3/9), bertempat di tugu Adipura Bandar Lampung.

Bunda Eva juga mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Sehingga mendapat pemimpin yang sesuai kebutuhan masyarakat, untuk Pemilu yang ada datang berjalan lancar khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Gunakan hak suara dengan sebaiknya – baiknya dalam memilih pemimpin, baik walikota, Anggota legislatif, sehingga masyarakat benar – benar memiliki pemimpin yang berkompeten,”ujar Eva Dwiana.
Sementara itu, Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung yang sudah memfasilitasi semua kegiatan Kirab Pemilu 2024.

“Alhamdulillah semua rangkaian Kirab Pemilu selesai. Tujuannya agar partisipasi pemilu 2024, bisa mencapai target 80 persen,” jelasnya.Terlihat juga berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada peserta jalan sehat. Mulai dari sepeda, kulkas hingga hadiah utama umrah.

Salah satu warga Bandar Lampung, Titi mengatakan, dirinya antusias mengikuti jalan sehat kali ini. “Dari jam 6 berangkat dari rumah, mau ikut jalan sehat, mudah-mudahan dapat hadiah,” katanya,

Hal senada dikatakan Wawan, warga Bandar Lampung lainnya yang juga mengikuti jalan sehat.

“Sama keluarga dari pagi, semoga dapat umroh dari bunda, tahu kalau kegiatan ini merupakan sosialisasi menyambut Pemilu 2024, nyoblos dong Februari nanti,”ujar Wawan.

Post a Comment

Previous Post Next Post