Wakil Indonesia Sumbang Juara Kategori Junior Pada WSL Krui Pro 2023


Pesisir Barat - Ajang World Surf League (WSL) Krui Pro Qualified Series (QS) 5000 berlangsung di Pantai Karang Nyimbor, Pekon Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Pesisir Barat (Pesibar) memasuki babak final pada Minggu (18/6/2023).

Pada putaran final kelas Mens Junior Pro, peselancar asal Indonesia Bronson Meydi berhasil menjadi juara dengan perolehan nilai 9.83 poin.

Bronson Meydi menduduki peringkat pertama setelah unggul dari dua peselancar asal Indonesia lainnya Westen Hirst 8.26 poin pada posisi kedua dan I made Ariyana 8.20 poin pada posisi ketiga Kemudian peselancar asal Jepang Mannojo Yahagi berada pada urutan ke empat yang hanya mampu memperoleh nilai 7.00 poin 

Sementara pada kelas Junior Qualified Series Womens Pro peselancar asal Indonesia Jasmin Stunder harus mengakui keunggulan peselancar asal Jepang Kana Nakasio menduduki peringkat pertama dan keluar sebagai juara dengan perolehan nilai 12.90 poin.

Kana Nakasio berhasil mengungguli kedua rekan senegaranya Anon Matsuoka pada peringkat kedua 12.57 poin dan Cocona Kawase dengan perolehan 8.30 poin pada peringkat ketiga, kemudian peselancar Indonesia pada posisi ke empat Jasmin Stunder dengan nilai 6.90 poin.

Kemudian pada kelas Mens QS 5000 peselancar asal Australia Morgan Cibilicc berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan nilai 14.83 poin mengalahkan rekan senegaranya Kyuss King yang harus rela pada posisi kedua dengan memperoleh 9.03 poin.

Selain itu pada kelas Womens QS 5000 peselancar asal Jepang Anon Matsuoka berhasil meraih peringkat pertama dengan perolehan 13.40 poin, unggul atas lawannya peselancar asal Basque, Janire Gonzales Etxabarri menduduki peringkat kedua yang hannya memperoleh 13.17 poin. (Andrean/Wawe)

Post a Comment

Previous Post Next Post