Sesly Deno Putri Sabet Juara Umum Diajang Creativ Fun Fashion Show Tahun 2023

Bandarlampung,  - Sesly deno putri merupakan anak ke-2 dari bapak safri latif yang mewakili kabupaten tulang bawang barat berhasil meraih juara umum dalam ajang creativ fun fashion show yang bertemakan "dimulai dari desa" tahun 2023 yang digelar pada kamis malam 08/06/2023 di gedung grahawangsa kota Bandarlampung.


Sesly deno putri putri ke-2 dari bapak safri latif yang akrab disapa cece ini mengikuti lomba untuk kategori umum. “Saya mengikuti lomba ini untuk menambah pengalaman dan memaksimalkan potensi yang saya miliki. Beruntung pihak keluarga besar saya memberikan dukungan penuh kepada saya,"Tuturnya.

Selain memperagakan busana di atas catwalk Bersama para peserta lainnya, Sesly deno putri tampil anggun dan cantik dengan balutan busana dengan motif gaun panjang berwarna hitam dan berkombinasi menggunakan anyaman yang bermotif seperti tikar.

Masi di tempat yang sama Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Bobby Irawan menjelaskan bahwasanya kegiatan pada malam hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIV Tahun 2023 dan lampung craft ini adalah salah satu dari invent yang kita harapkan untuk mendatangkan wisatawan serta merupakan upaya untuk memajukan dinas pariwisata provinsi lampung khususnya.

"Lanjut Bobby Irawan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung berharap khususnya anak-anak muda dan milenial untuk kedepannya agar lebih kreatif sehingga dapat memajukan ekonomi kreatifitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di provinsi lampung.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post